07 January, 2009

Cari Duit di Internet lewat Pay per Play

Cari duit di internet lewat pay per play…? Ada yang sudah pernah mencoba belum…? Kebetulan saya juga baru tahu informasi ini dari “program cari duit di internet” yang saya ikuti. Mungkin buat pemula seperti saya cara ini masih baru sekali. Jadi buat yang belum tahu saya mau sekedar bagi – bagi informasinya semoga membantu dan kalau salah harap dimaklumkan.

Cari duit di internet lewat pay per play secara singkatnya adalah program cari duit di internet yang akan membayar anda kalau anda bersedia memasang iklan suara pada website atau blog anda. Jadi setiap pengunjung yang datang ke website atau blog anda itu otomatis akan langsung mendengarkan iklan suara tersebut, dan karena itulah anda akan dibayar.

Cari duit di internet lewat pay per play ini pada umumnya akan membayar anda menggunakan paypal di awal bulan. Jadi…supaya pay per play ini bisa menghasilkan banyak dollar untuk anda, tentunya anda juga harus pandai – pandai mendatangkan pengunjung ke website atau blog anda.

Nah bagi yang masih kurang jelas tentang bagaimana pay per play / mendatangkan pengunjung / bahkan bagaimana cara bikin website dan blog lebih baik belajar sama ahlinya saja disini. Kebetulan saya juga bergabung dalam program tersebut makanya bisa tahu cara cari duit di internet lewat pay per play.

Lihat Informasi Lainnya

Silahkan Gabung Disini

Join This Community

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP