25 December, 2008

Cari Duit di Internet Lewat Blog

Cari duit di internet lewat blog itu ada banyak sekali caranya, sebagai contoh anda bisa menggunakan blog sebagai tempat promosi produk anda sendiri atau mendaftarkan blog anda sebagai tempat penampil iklan seperti adsense. Tapi sekarang ini saya mau mencoba berbagi informasi tentang paid review dengan blog khusus untuk pemula, jadi bagi para pro-blogger yang kebetulan mampir jangan ragu untuk mengkoreksi apa bila ada yang tidak tepat. Sebelum cari duit di internet lewat blog, tentunya hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat blog dulu. Dan kalau anda ingin mencoba paid review pada blog anda nantinya, saya sarankan untuk membuat blog pada blogspot/blogger karena menurut pengalaman saya jika menggunakan wordpress atau yang lain, paid review itu tidak diperbolehkan.

Paid review itu sendiri adalah mereview suatu produk lalu review tersebut harus anda posting / tampilkan diblog anda nantinya. Produk yang direview itu ada banyak macamnya tapi biasanya anda akan mendapatkan tugas review suatu produk sesuai dengan tema blog anda. Jadi misalkan blog anda bertemakan pariwisata maka tugas review yang anda dapatkan nanti mungkin tentang hotel, restaurant atau tempat hiburan. Tugas review itu biasanya terdiri dari 200 – 400 kata, dikerjakan selama 5 – 7 hari dan untuk lebih detailnya anda bisa melihat sendiri nanti apa yang diminta oleh si pemilik produk. Kalau dulu paid review hanya bisa dikerjakan dengan bahasa inggris tapi belakangan ini sudah ada paid review untuk Indonesia. Namun bayaran paid review Indonesia dan International sudah tentu berbeda. Setahu saya harga satu paid review untuk Indonesia itu berkisar Rp 10.000 - Rp.100.000/review tapi kalau untuk paid review international itu mulai dari $6 - $100/review. Tapi untuk sekarang ini, tugas review yang ditawarkan lebih banyak jumlahnya di paid review berbahasa inggris. Maka untuk tambahan bagi yang kurang mahir berbahasa inggris, bisa menggunakan google translate sebagai alat bantu.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba paid review dengan blog..? mungkin kalau anda tertarik dan ingin mencoba silahkan lihat pada link dibawah untuk lebih jelasnya:
PAID REVIEW INDONESIA silahkan klik disini.
PAID REVIEW INGGRIS silahkan klik disini.
Google Translate silahkan klik disini.
**Khusus PEMULA yang baru ingin memulai dari NOL silahkan lihat panduannya disini.

Cari duit di internet lewat blog ini adalah hanya salah satu cara untuk cari duit di internet dan kalau anda memang tertarik atau serius silahkan lihat disini. Pada situs tersebut akan diajarkan bagaimana cara mempergunakan waktu luang anda untuk cari duit di internet dari yang paling mudah, sehingga memberikan penghasilan tambahan.

Lihat Informasi Lainnya

Silahkan Gabung Disini

Join This Community

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP