28 December, 2008

Cari Duit di Internet Sebagai Data Entry

Bekerja dirumah hanya dengan computer, melakukan pekerjaan administrasi dan sebagainya tapi berstatus karyawan perusahaan asing. Itu adalah sedikit gambaran tentang bagaimana cari duit di internet sebagai data entry. Saya juga baru tahu kalau hal ini ternyata benar – benar bisa dilakukan setelah mendengar langsung dari kedua rekanan saya beberapa waktu lalu. Dan yang enaknya lagi karena status kita nantinya karyawan perusahaan asing maka upah yang dibayarkan umumnya juga menggunakan usd dollar, sekedar informasi kedua rekan saya itu sudah mampu mendapatkan $700 s/d $1400 per bulan. Wah….benar – benar cukup rasanya untuk hidup di Indonesia.

Karena cari duit di internet sebagai data entry ini benar – benar membuat saya tertarik sekaligus penasaran jadi saya pikir boleh juga untuk dicoba. Setelah saya bergabung dan membuktikannya sendiri, saya bisa menyimpulkan kalau pekerjaan ini benar – benar menyenangkan. Data entry yang dimaksud itu ternyata ada banyak macamnya beberapa contohnya: Online typing, Offline typing, Clerical, Office Assistant dan masih banyak lagi. Bagusnya lagi kita akan diajarkan mulai dari cara mengetik cepat juga tepat, bagaimana membuat lamaran online dan menjawab online interview sampai akhirnya bisa diterima pada perusahaan asing. Dan jangan salah perusahaan – perusahaan asing itu pada umumnya perusahaan besar seperti Google dan Yahoo.

Bagi yang mau mencoba cari duit di internet sebagai data entry saya harapkan ini bisa sedikit membantu. Tapi sekedar saran dari saya karena program ini terbilang cukup mahal jika dibandingkan program cari duit di internet yang ada di Indonesia mungkin anda harus meneliti lagi apakah cara ini yang cocok untuk anda…? Dibawah ini saya berikan dua buah link yang bisa anda lihat. Kedua program dibawah ini sudah terbukti membayar upah atas pekerjaan yang saya lakukan dan kepada seluruh anggotanya, maka dari itu saya berani merekomendasikannya untuk anda.

Cari duit di internet sebagai data entry international silahkan lihat disini.

Cari duit di internet untuk pemula dan khusus Indonesia silahkan lihat disini.

Semoga bisa membantu anda dalam mencari informasi tentang cari duit di internet sebagai data entry.

Lihat Informasi Lainnya

Silahkan Gabung Disini

Join This Community

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP