05 January, 2009

Cari Duit di Internet dengan Paid Redirect

Cari duit di internet dengan paid redirect ini sangat cocok untuk blogger pemula, terlebih lagi bagi yang sudah pro. Mungkin bagi pemula seperti saya ini paid redirect masih terdengar asing atau baru tapi setelah saya baca – baca maka saya bisa menyimpulkan kurang lebih seperti dibawah ini.

Pada umumnya para blogger akan menggunakan paid redicert ini di exit link blog mereka, karena pada exit link yang telah disamarkan di URL blog mereka itu akan berisi iklan. Jadi anda akan mendapatkan duit dari penempatan iklan tersebut. contoh gampangnya seperti ini: suatu perusahaan beriklan pada situs redirect – karena itu situs redirect mendapatkan bayaran – lalu anda akan mendapatkan komisi karena sudah menampilakan iklan perusahaan dari situs redirect itu.

Cari duit di internet dengan paid redirect ini pada umumnya akan menggunakan paypal sebagai alat pembayaran, setelah itu anda bisa transfer ke rekening bank anda. Dan tentang besaran komisi yang akan anda dapatkan itu tergantung pada perusahaan apa anda bergabung paid redirect.

Ini hanya penjelasan singkat saya setelah membaca informasi pada program yang saya ikuti. Jadi semoga bisa membantu pemula yang mau mencoba cari duit di internet dengan paid redirect. Atau bagi anda yang belum jelas bisa mempelajari lebih dalam tentang paid redirect pada program ini sebagai tambahan pada program tersebut ada banyak sekali cara yang diberikan untuk cari duit di internet jadi tidak hanya cari duit di internet dengan paid redirect saja.

Lihat Informasi Lainnya

Silahkan Gabung Disini

Join This Community

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP