07 December, 2008

Tulis Ringkasan Dapat Duit

Punya hobby membaca buku atau berapa banyak artikel dan Koran yang kamu baca setiap harinya…? Nah kalau emang punya hobby membaca, kenapa tidak sekalian membuat ringkasannya dan dijual disini. Sebab disitus ini kamu bisa mendapatkan royalty dari setiap ringkasan yang kamu buat.

Disitus ini kamu bisa membuat ringkasan dari buku, artikel, Koran atau website yang kamu baca. Ringkasannya juga bisa menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa inggris bahkan bahasa yang lainya soalnya situs ini menerima ringkasan dalam 34 bahasa. Nah karena situs ini menggunakan 34 bahasa jadi mereka juga membutuhkan orang – orang yang mau menerjemahkan dari satu bahasa ke bahasa lainnya, dan tentunya mereka juga akan membayar orang – orang yang mau menerjemahkannya.

Jadi bagi yang punya hobby membaca buku, artikel, Koran atau website cobain aja buat ringkasan dari apa yang sudah kamu baca, kalaupun tidak bisa bikin ringkasan coba aja buat terjemahan dari artikel disitus tersebut. Nah bagi yang kurang mahir bahasa inggris bisa pakai penerjemah google sebagai alat bantu.

Semua royalti yang diterima adalah berupa usd dollar dan langsung masuk ke account kita setiap awal bulan. Klik disini untuk lebih jelasnya. Selamat mencoba.

Lihat Informasi Lainnya

Silahkan Gabung Disini

Join This Community

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP