06 December, 2008

Cari Duit di Internet tanpa Scam

Udah pernah blum daftar diperusahaan yang nawarin job online..? trus bayarannya gimana..? apakah dapet beneran..? soalnya kalau baca – baca di forum atau milis kayaknya banyak banget online job yang terbukti menipu, curang atau SCAM. Menurut pengalaman sendiri selama cari duit di internet, ada bagusnya kalo kita sedikit cari tau soal perusahaan tempat kita daftar online job, caranya gampang kok!

Pertama kita bisa lihat siapa pengembang situs tersebut. Apakah situ itu terjamin misalnya memiliki sertifikat: Web Assured Certified - Scam X Certified - PayPal Business Certified - National Consumer League. memberikan Garansi 100% uang pendaftaran, jadi seandainya kita memang tidak berhasil menjalankan bisnis tersebut uang kita dikembalikan. Bukti anggotanya sudah banyak yang sukses belum…? Konsultasi dan bimbingan yang diberikan selama menjalankan program tersebut. Dan tentunya program apa saja yang mereka tawarkan.

Setelah itu baru kita bisa pilih mau cari duit di internet yang lokal atau yang internasional. Keduanya tentu punya kelebihan dan kekurangan contohnya untuk yang lokal kita bisa mendapatkan bayaran rupiah terus prosesnya langsung ke rekening bank seperti BCA dan tidak repot kalu konsultasi karena bisa lewat sms. Nah untuk yang internasional kita dibayar pakai dollar tapi agak lama prosesnya umumnya sih sampe 60 harian terus kalau yang tidak biasa dengan bahasa inggris agak susah buat konsultasi.

Klik disini untuk online job lokal atau klik disini untuk online job internasional. Keduanya itu sudah saya buktikan dan sampai sekarang saya masih mendapatkan bayaran dari keduanya. Jadi bagi yang mau cari duit di internet silahkan pertimbangkan keduanya.


Lihat Informasi Lainnya

Silahkan Gabung Disini

Join This Community

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP