23 December, 2008

Sistem Rebates Paling Menguntungkan Saat ini

Bagi anda forex trader, kini telah Hadir,Program ULTRAREBATE 1,1pips/lot. Dapatkan rebate 1,1 pips dari tiap anda close satu lot atau akumulasinya. Standard 1 lot=$10, Jadi anda akan mendapatkan $11 tiap trading anda berjumlah 1 lot. Contoh, dalam satu hari anda melakukan close trading sebesar 0,2 + 0,1 + 0,4 +0,3 = 1 lot.Maka hari itu anda akan menerima rebate sebesar $11. Semakin banyak anda trading, maka makin banyak rebate yang akan anda dapatkan. Keterangan selangkapnya seperti dibawah ini:

Syarat dan ketentuan :
1. Daftar account baru melalui link : disini
2. Setelah daftar, kirim email konfirmasi ke urfxregistration@yahoo.com, yang berisi nama anda dan no acc. setelah dicek oleh admin dan dinyatakan sah, maka akan dikirimkan email balasan sebagai tanda konfirmasi.
3. Rebate hanya untuk account dollar, account cent tidak berlaku.
4. Besarnya rebate 1,1 pips/lot, Dengan standard 1 pips/lot=$10 Jadi, setiap anda Close sebanyak 1 lot, maka anda akan menerima $11. Total rebate dihitung perminggu, dan akan dibayarkan pada akhir minggu berikutnya. Contoh, minggu pertama anda melakukan close trade sebesar 5 lot. Maka komisi anda minggu pertama adalah (5*1,1)*$10 = $55. Dan komisi minngu pertama akan anda terima pada akhir minngu kedua,dan begitu seterusnya.
5. Bagi account yang pada rentang waktu 1 minggu tidak sampai melakukan transaksi sebesar 1 lot, tetap akan mendapatkan rebate, tetapi hanya sebesar 0,75 pips. Contoh, anda dalam 1 minggu hanya melakukan transaksi sebesar 0,7 lot. Maka komisi anda adalah (0,7*0,75)*$10 = $5,25.( Untuk account menutup di bawah 1 lot dalam 1 minggu, bonus akan dikirim bila jumlah bonus rebate mingguan minimal $5. Bila kurang dari itu, maka akan diakumulasikan ke minggu selanjutnya sampai tercapai jumlah minimal ).
6. Transaksi yang diakumulasikan untuk rebate minimal 4 pips (+/-). Transaksi dibawah 4 pips tidak dihitung.
7. Bonus rebate dikirimkan sesuai permintaan. Untuk penarikan perdana, wajib mengirimkan email konfirmasi withdraw, dengan isi permintaan penarikan langsung ke acc anda (internal transfer) atau melalui e-currency ( LR,WMZ,etc.). Untuk penarikan kedua dan selanjutnya, bonus akan dikirmkan secara otomatis, kecuali anda meminta untuk merubah cara withdraw.

Apabila masih ada pertanyaan,untuk lebih jelasnya silahkan kirim email ke : the.fadheel@gmail.com, atau YM: smoke_park


Note: Karena program ini benar2 baru, dan khusus menyambut Tahun Baru 2009, maka pendaftaran program ultra rebate 1,1 pips/lot ini diadakan hanya untuk 209 pendaftar pertama mulai 21 Desember 2008- 31 Januari 2009. Bagi pendaftar ke 210 atau yang mendaftar lewat dari 31 Januari 2009, maka ultra rebate 1,1 pips/lot akan berubah sesuai ketentuan yang akan ditetapkan kemudian.
Jadi, tunggu apa lagi, mulailah tahun baru ini dengan semangat baru...

Lihat Informasi Lainnya

Silahkan Gabung Disini

Join This Community

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP