22 December, 2008

Cari Duit di Internet Sebagai Reseller

Udah pernah dengar belum cara cari duit di internet sebagai reseller atau internet marketing, kalau belum silahkan teruskan membaca artikel ini. Reseller atau internet marketing itu menurut saya adalah menjual atau memasarkan produk orang lain. Dan sebagai imbalannya anda akan mendapatkan komisi yang lumayan besar jika terjadi penjualan pada produk yang anda promosikan.

Cara mempromosikan atau menawarkannya produk di internet itu, sejauh yang saya tau ada banyak sekali caranya antara lain dengan membuat situs, menggunakan blog, menaruh link affiliate kita pada situs iklan gratis atau jika perlu kita bisa menggunakan jasa seperti adwords dan kumpulblogger untuk target pasar indonesia.

Pada umumnya komisi yang kita dapatkan dari setiap penjualan produk baik Indonesia ataupun Internasional, berkisar dari 40 – 60%. Lumayan kan…? Cara cari duit di internet ini juga sangat memungkinkan bagi anda yang belum memiliki website atau blog. sebagai contoh anda bisa saja menaruh link affiliate anda tersebut pada situs iklan baris atau mempromosikannya saat anda chating dan bersosialisasi di dunia maya. Jadi saya rasa menjual produk seperti ini sangat bisa dilakukan oleh pemula namun tetap bisa menghasilkan.

Jika anda ingin mencoba menjadi reseller anda bisa mendaftar gratis pada situs ini. setelah anda mendaftar anda bisa langsung memasarkan 6000 lebih produk yang ada didalamnya kepada seluruh dunia. Tapi jika anda belum merasa yakin bisa melakukannya mungkin anda bisa belajar dulu memasarkan produk Indonesia yang satu ini, namun sayangnya untuk belajar pada program andalan Indonesia ini tidak gratis. untuk lebih jelasnya silahkan klik disini dan lihat sendiri bukti – bukti yang ada disitus tersebut.

Jadi sekarang terserah anda mau langsung terjun sebagai internet marketing dunia atau mau belajar dulu dengan program Indonesia dan mendapat bimbingan penuh dari tenaga profesional yang sudah terbukti dan berani memberi garansi 100% untuk cari duit di internet sebagai reseller.

Lihat Informasi Lainnya

Silahkan Gabung Disini

Join This Community

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP