10 December, 2008

Cari Duit di Internet Lewat Iklan

Mau cari duit di internet…? atau malah saat ini anda sudah punya produk / jasa yang bisa dijual. Jika iya sudahkah anda memikirkan bagaimana memasarkan dan mempromosikan produk / jasa tersebut…? karena inilah sebenarnya yang disediakan perusahaan seperti google-adwords, yahoo, bidvertiser, msn, dan search123. Perusahaan seperti ini akan mencari dan mengajak seseorang untuk bergabung bersama mereka dengan tujuan untuk memasarkan iklan dari perusahaan yang terdaftar pada mereka. Tapi kalau produk, jasa, situs atau blog anda menggunakan bahasa Indonesia ada baiknya untuk beriklan pada perusahaan lokal, karena akan lebih mengena dengan target market Indonesia.

Klik disini untuk pasang iklan lokal / menggunakan bahasa Indonesia dan menjual produk atau jasa khusus Indonesia.

Berpromosi / beriklan di internet, ada banyak cara dan ini beberapa contohnya:
1.Search Enggine: cara ini adalah cara yang paling sering digunakan seseorang untuk cari duit di internet lewat iklan. Caranya adalah dengan menempatkan promosi / iklan dari perusahaan yang telah dipilih, pada search engine. Untuk itu anda akan menuliskan beberapa kalimat pendek dan memilih daftar keyword yang mewakilkan perusahaan yang anda iklankan. Anda juga akan melakukan penawaran tentang berapa banyak biaya yang bersedia anda keluarkan agar iklan anda mendapatkan posisi urutan teratas sehingga ketika ada seseorang mencari sesuatu yang berhubungan dengan iklan anda, lalu orang tersebut meng-click pada iklan anda, maka anda akan mendapatkan bayaran. Anda bisa melakukan penawaran untuk penempatan iklan dari yang paling kecil sekalipun contohnya Rp.200,- dan seterusnya tapi anda hanya akan dikenakan biaya jika ada seseorang yang memilih iklan anda.

2.Ad Placement Service: yaitu menempatkan iklan pendek yang umumnya hanya terdiri dari beberapa baris kata pada banyak website / blog, seperti yang biasa kita lihat di internet. Tapi website / blog yang dipilih untuk menjadi tempat penempatan iklan, tentunya harus mempunyai tema yang sama dengan perusahaan yang diiklankan. Contohnya jika iklan tv / dvd maka iklan tersebut harus ditempatkan pada website / blog tentang entertainment, film, atau yang lainnya. Diatas itu adalah beberapa contoh cara cari duit di internet lewat iklan.

Klik disini untuk pasang iklan lokal / menggunakan bahasa Indonesia dan menjual produk atau jasa khusus Indonesia.

Lihat Informasi Lainnya

Silahkan Gabung Disini

Join This Community

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP